assalamualaikum

bro semua ini tulisan pertama saya di blog ini (padahal dulu juga pernah bikin blog tapi passwordnya lupa :mrgreen: ). kali ini saya akan mengulas tentang motor soul GT.

lampu senja SoulGT
  • body motor

motor ini menurut saya disainnya memang di tunjukan untuk kalangan kaum adam yang berjiwa muda tapi untuk orang yang mempunyai tinggi di atas 170 cm kayaknya ga cocok :mrgreen:.

lampu sein kanan menyala
  • handling

menurut saya handlingnya cukup bagus untuk ukuran motor matic di tananh air.

sein kiri nyala
  • top speed

belum ngetest top speed karena ini cuma motor pinjeman dan ini juga ngetesnya waktu  pergi ke masjid untuk sholat jum’at.

kunci kontak yang cukup unik bagi saya

over all menurut saya motor ini cukup worth it untuk di gunakan sebagai kendaraan untuk gledekan.

           engine check

salam from kota mangga